JACKSTAR : Makan Pizza Enak di Solo, nyaman dan tidak Mahal



SOLO - Tempat hang out di tengah kota yang menyajikan makanan enak, harga terjangkau dan suasana nyaman ini bernama Jackstar Resto & Cafe. Restoran yang berada di Depan Hotel Sala Surakarta, Slamet Riyadi ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang hobi nongkrong Rame rame dengan teman – teman tapi tetap Mengenyangkan Perut. Style pizza yang ditawarkan beda : Toping Lebih Banyak dan Beragam. Harganya lebih terjangkau tapi kualitasnya setara dengan pizza yang mahal.

Baca Juga cari Mocktail di Kota SOLO


Menu komplit tersedia mulai dari appetizer, soup, pizza, pasta hingga makanan penutup. Spesialnya ada pada tiga menu pizza khas Jackstar : 4 Cheese Pizza, Jackstar Clasic Pizza dan Carnivore Pizza. Cheese Pizza ini ketika di Gigit sungguh Melting. 4 jenis keju yang terdiri dari Keju Chedaar, Keju Mozzarela, Keju Edam dan Keju Parmesan meleleh di Langit – langit Mulut. Harga dari Cheese Pizza Hanya 45 Ribu Rupiah, Bisa untuk 3 Orang. Tidak Mahal Bukan ?


Ada 5 jenis pizza dengan nama asyik seperti Carnivore Pizza, Teen Pizza, Tuna Mayo Pizza dan Beef paperony Pizza, Vegie Pizza. Ada 3 jenis pasta baik spaghetti maupun fettucine. Seperti Alla Bolognese, Carbonara dan Aglio E Lio Pembeli bisa memilih extra topping keju, sosis dan sapi asap, ayam, tuna, salmon, atau jamur dengan tambahan biaya Tertentu.

Baca Juga : 6 Cafe di solo yang harus kamu Coba





"Kita bikin tempat untuk anak muda nongkrong yang asyik dengan musik. Dengan segmen pasar anak muda, Nongkrong itu serunya Rame – rame, Nongkrong oke, tapi Perut harus tetep Kenyang kan, masak nongkrong tapi makanan ga cukup buat rame – rame, makanya Porsi Menu di Jackstar cukup untuk mengenyangkan Perut, " Tutur Rina, Manager Jackstar & Cafe.

Baca Juga : 5 Tempat makan di solo dengan Modern Concept



Desain tempat dan interior cenderung kasual sesuai gaya anak muda. Kursi, meja, sofa empuk, dan ornamen lain dibuat agar pengunjung yang nongkrong merasakan suasana nyaman. Para tamu juga bisa mengisi comment card untuk memberikan kritik dan saran ke Jackstar Resto Cafe.


Comments

Popular Posts