TEMPAT MAKAN DI SOLO : Mencicipi Aneka Minuman Mocktail di Solo


Sudah kenal belum apa itu Mocktail?? Itu lho temannya Cocktail. Semua pasti sudah akrab ya dengan istilah Cocktail, tapi Mocktail? Oleh karena itu, saya akan membagikannya untuk kalian ya
Mocktail adalah aneka minuman ringan (tetapi tidak beralkohol) yang biasa kita minum setelah makan. Bisa bersoda atau tidak, dan rata-rata mengusung rasa yang manis. Hampir semua bahan bisa kita jadikan mocktail, dari yang berat seperti es krim atau dapat juga dengan buah-buahan, atau bahkan dengan sayur-sayuran, semuanya dapat dijadikan bahan dasar pembuatan mocktail asalkan kita tahu bagaimana memadukannya dengan cairan lain seperti sirup atau soda. Warnanya yang menarik juga menjadikan mocktail sebagai favorit dalam minuman penutup suatu jamuan.
Di solo ada Restoran Atau tempat makan di solo yang menyajikan Minuman Mocktail yang beragam, Jackstar Resto & Cafe adalah tempat makan di solo / Restoran Modern yang ada di Solo yang berkonsep Modern.
Minuman dan Makanan yang ada di Jackstar adalah makanan Western, seperti Burger, Pizza, Pasta, Hotdog dan beragam Minuman termasuk Mocktail. Berikut Menu Mocktail yang ada di Jackstar resto & Cafe

1.    Arnold Palmer




Arnold Palmer adalah Mocktail di Jackstar resto & Cafe yang terdiri dari campuran Lemonide yang asam dan Manis Khas Lemon serta Ice tea.

Baca Juga : 4 Tempat makan di solo yang cocok buat yang buru - buru

2.    Italian Soda



Italian Soda sangat segar jika diminum siang Hari, Mixing antara Watermelon Syrup yang manis, Passion Fruit Flavourdi tambah dengan Soda sungguh mocktail yang satu ini memiliki sensasi dan rasa yang sangat segar.

3.    Pink Lady



Bagi Anda yang suka dengan Susu, Nah Mocktail yang satu ini memiliki Campuran yang Sempurna berbahan Fresh Milk di Padu dengan Lemon Juice yang segar dan Grenadine Syrup yang Beraroma menggoda, serta Red Chery yang segar.

4.    Tornado Twist



Nah satu lagi Mocktail dengan campuran Lemon Juice dan dipadu dengan Rasberry. Rasanya berbeda dengan Arnold Palmer yang dicampur dengan Tea.

Baca Juga : Panduan memilih tempat makan di solo yang nyaman

Jackstar resto & Cafe juga memiliki Beberapa Minuman Mocktail yang lain seperti Sky Rice Punch, Rainbow Squash, Shirley Temple, Blue Lagoon dan Mocktail Merah Putih yang akan Di Ulas di Artikel Berikutnya.

Comments

Popular Posts