4 Tempat Makan di solo yang Cocok Buat yang Buru-Buru


Terkadang Kita berada di sebuah situasi yang Sangat Mendesak yang mengharuskan kita untuk bertindak secara cepat. Nah apa jadinya jika dalam kondisi yang genting seperti itu dan kita belum memberikan tubuh kita asupan ?
Orang tidak akan kawatir dirinya kelaparan sebenarnya, tapi yang orang kawatirkan rata  - rata adalah hilangnya eksistensi diri. Yap. Eksistensi diri maksudnya bisa saja ketika ia tidak makan, timbul berbagai masalah seperti sakit maag mendadak saat Meeting, Blank Memory Mendadak Saat Presentasi Project, Pingsan Saat Kontes Bernyanyi. Tentu ini tidak menyenangkan.
Tempat makan di solo yang cocok untuk anda saat Buru-buru dan dapat menyajikan makanan Mengenyangkan dengan cepat yaitu :

1.    Mcdonald.




     Tidak perlu panjang lebar untuk Restoran Cepat Saji yang satu ini, Siapa yang tidak Tahu Restoran ini, restoran ini memiliki pelayanan yang serba cepat. Dengan menu yang praktis dan wadah yang ringan. Sangat cocok untuk anda yang dalam keadaan buru-buru. Terdapat juga fasilitas Drive True yang anda tidak perlu memarkir mobil, dan memesan ke Toko. di solo terdapat Mcdonald di  Jalan Slamet Riyadi No.114, Purwosari, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57151. di Grand Mall Solo Lt 4.
      
      Baca Juga : 5 Tempat Makan di Solo dengan Konsep Modern

2.    Popeye Fried Chiken



Tempat Makan ini memang tidak menjadi yang pertama untuk konsep cepat saji Dengan menu utama yaitu Ayam Goreng. Tentu kita sudah lebih tahu dan mengenal Brand Terkenal asal Luar Negeri yaitu KFC. 



Tapi yang membedakan Popeye dengan KFC adalah segmentasi Pasar yang berbeda. KFC Lebih kepada golongan Menengah Keatas yang dinamis. Sedang Popeye Lebih ke Mengenah Kebawah yang Praktis. 1 Porsi Nasi+Ayam+Es teh Hanya di Bandrol 8 Ribu Rupiah Saja, waaww sunggung Murah sekali Bukan ???

3.    Olive Fried Chiken



Nah yang Satu ini “Pacarnya” Popeye, Maksudnya mereka sebenarnya dalam segmen yang sama, dan menjual Menu yang Sama, Hampir semuanya Sama, Hanya beda Nama, Hargapun Terjangkau sama halnya dengan Popeye, Keunggulan Dari Popeye dan juga Olive ini adalah Kecepatan Penyajiannya. Untuk makanan ya hanya ayam goreng, nasi dan Saus. Bule Pun Suka dengan Makanan Ini. 

Baca Juga : 20 Tempat makan di solo yang Enak dan Populer



Saya sebut saus bukan sambal. Nikmat ? Buat saya Praktis bukan begitu juga. Tapi semua tergantung selera.

4.    Jackstar Resto & Cafe








Restoran ini berada di jalan Jl. Slamet Riyadi No. 371 Solo Center Point, Purwosari – Solo, Strategis Sekali Bukan ?? Parkirpun sangat Mudah, Restoran ini memililiki Kecepatan dalam melayani Konsumen, sangat Cocok dengan anda yang sedang terburu – buru hingga tidak sempat untuk Makan dengan tenang dirumah. 



Nah perbedaan dari semua Resto di Atas. Jackstar Resto & Cafe memiliki Varian Resto yang Cuma Itu itu aja (Burger, ayam, kentang goreng). 



Tapi memiliki Menu yang sangat variatif. Terdapat spagetti, Pasta, Bread, Pizza, Bubur ayam, Tom yum, Chiken Blackpeper, Burger, Hotdog, Sandwitch dan Minuman aneka Cokelat, Kopi, Mocktail dan Masih banyak lagi.


Comments

Popular Posts