JACKSTAR : TEMPAT NONTON BARENG (NOBAR) TERLUAS DI SOLO


Kita tentu Tahu begitu banyak Masyarakat di indonesia sangat mencintai Sepak Bola. Euphoria menonton Sepak Bola entah Timnas Indonesia, Club Dalam dan Luar negeri sangat tinggi sekali.

Banyak Fans Club Sepak Bola di indonesia yang keberadaannya bukan sekedar penyemarak. Tercatat Fans Club-Club Besar Sepak Bola ada di Indonesia. Mulai dari Bonek, Pasoepati, Jackmania, Real Madrid Fans Club, MU (Manchaster United), Manchaster City, Chealsea, Liverpool, Barca, Arsenal, Bayern Munchen, Totteham Hotspurs dan Masih banyak lagi.

Loyalitas mereka terhadap Club tidak bisa dipandang  Sebelah mata, Mereka rela Menguras Energi, Waktu, Biaya dan Kepentingan untuk membela Tim Kesayangan Mereka. Termasuk loyalitas mereka saat tim yang mereka sayangi bertanding. Mereka selalu mengadakan Nonton Bareng / Nobar Beramai – ramai. Tua-Muda, Pria – Wanita, Kaya- Miskin, semua lebur menjadi satu dengan tujuan mendukung Klub Kesayangan mereka. 

Mereka melakukan yang terbaik termasuk memilih tempat Nonton Bareng (Nobar). Tempat Nonton Bareng tentu haruslah memenuhi beberapa Syarat.

1.       Tempat Yang Luas.
2.       Tempat Duduk Yang Nyaman.
3.       Layar Proyektor yang Lebar
4.       Aliran Udara yang Baik.

Perlukah 4 Poin itu ??

Apa jadinya jika 100 orang nobar dalam Ruangan yang hanya 8 X 10 Meter persegi ? haruskah ada yang berdiri (terus menerus) selama 2 X 45 Menit ??

Kita Datang Nobar untuk menonton, Bukan “Bengong”. Apa jadinya jika kita tak bisa melihat Pertandingan Klub Kesayangan kita karena Layar yang terlalu kecil sedang kita berada di jarak terjauh dari layar ?

Hampir 2 jam gerah, berkeringat dan desak desakan ?

saya rasa itu bukan Nobar yang asik.

Saya sendiri Berada di solo dan  Sempat Mencoba ikut Menonton Bareng (Nobar) di berbagai tempat di solo. Dan yang paling Rekomended untuk Nobar adalah JACKSTAR RESTO & CAFE SOLO.
Jacktar adalah Resto & Cafe yang berada di Jl. Brigjend Slamet Riyadi Solo. Center Point, Berhadapan dengan hotel Sala.

Jackstar Menghadirkan Fasilitas yang mumpuni untuk Nobar. Ruangan yang Luas dan Semi terbuka, Bisa merokok dan Duduk dengan Nyaman.







Sebuah Ruangan tentu ada Limitnya kan ?

Ya memang benar, tapi bagaimana jika Mall sebesar Center Point Menjadi Alternatif nya ? apakah Jackstar Bisa ? dan mengapa hal itu bisa dilakukan ?

Jackstar Resto dan Cafe memang bisa melakukan semua itu. Saya sendiri sangat Kaget ketika Mall Center Point menjadi tempat Nobar !!.



Tentu Sangat tidak Mungkin Mall sebesar itu mengalami Overload Pengunjung. Apa lagi hanya untuk Nobar.

Jadi jangan kawatir dengan Luas Ruangan jika Menonton di Jacktar Resto dan Cafe.
Kemudian Jackstar menawarkan banyak Promo Untuk Fans Club, Seperti diskon Makan dan Minum Bahkan Gratis Menu tertentu.



Area Parking sangat nyaman, kita bisa parkir di Center Point.


Dan semua Fasilitas itu bisa di dapatkan TANPA RIBET.
Kamu bisa mendapatkan Info lengkap di Website Nobar Jackstar.

Semoga Bermanfaat.

Comments

Popular Posts